Senin, 31 Oktober 2011

AKU MENCINTAIMU DENGAN DO'A (R.Gothica)

Bergulir sang waktu beranjak dari fajar sampai senja dan menuju fajar lagi,
tak pernah terhitung seberapa kali waktu itu memjadi detik.menit.jam.hari.minggu.dan bulan..
tak terhitung waktu cinta ini mengalir.
Aku berenang dan sering tenggelam dalam pikiranku.
Aku terhanyut arus di dalam hatiku.
Betapapun semilir angin sunyi tidak mampu mencuri lagi isi hatimu,
tapi aku menitipkan do'a melalui
Tuhan agar sampai kepadamu.
Jika semilir angin pun membuatmu bisu kepadaku.
Tapi biarlah aku menitipkan bisikan do'a kepada Tuhan agar sampai kepadamu.
Cinta memang sesungguhnya adalah kesabaran tak berbatas.
Akan ku tunggu sampai kau ihlas.
Aku masih tersenyum di depan kebisuanmu.
Aku masih tersenyum ketika kau membelakangi.
Cinta ini tidak pernah terputus.
Sama sekali tidak..cinta ini menemukan kemurnian, cinta yang di ajarkan Tuhan.
Aku tidak kehilanganmu.
Aku masih mencintaimu.
Bercengkerama denganmu melalui do'a.
Tuhan menuntunku..menjadikan cinta ini sebagai ibadah.
Dan aku si fakir dan miskin yang mencintaimu dengan do'a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar