Senin, 31 Oktober 2011

KEMARILAH JIWAKU..

Bagaimana aku bisa berpikir sampai di sini?
Jauh dari harapan manusia tentang duniawi.
Aku belajar sedikit demi sedikit melepaskan keterikatan itu.
Karena aku akan membawa jiwa ku pergi dari tempat ini.
Menuju gerbang keabadian bersama malaikat yang menjemput ku.
Aku ingin menyaksikan diri ku yang bebas.
Terbebas dari harapan harapan pada kekosongan ini.
Aku belajar dari kekosongan yang terisi.
Tetapi semua tetap akan kembali kosong.
Wahai jiwa ku..kemarilah dengarkan nasehat ku.
.lihatlah bunga bunga itu,
jangan terbuai mengagumi indahnya.
Jangan menangis oleh tajam durinya.
Bunga bunga itu pun akan mati dan jatuh di tanah.
Kemudian hilang tak ada.
Apa yang kau lihat adalah mata pelajaran Tuhan.
Engkau akan menemukan tempat dalam keabadianmu.
Dan engkau harus menemukan jalanya di hatimu.
Akhir dari semua ini adalah..
selamat tinggal ilusi dan selamat datang keabadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar