Minggu, 06 Mei 2012

SANG MAHA PENOLONG

aku merambah di suatu dataran
hingga perbukitan yang menjatuhkan
aku sempat melihat kucuran luka
darah yang tak henti

satu kesempatan yang saat itu aku tak tau
kenapa aku yang pengeluh
tiba-tiba begitu menyukai keheningan
bahwasanya aku pernah tersiksanya

lalu kenapa aku begitu menyukainya sekarang?
bagai kebutuhan hidup yang di takuti banyak manusia
tapi aku sungguh memerlukanya
sampai saat ini aku membutuhkan keheningan

aku tau,,aku melihat
aku menyadari sebuah kekuatan besar
lebih besar dari apapun yang terkuat dari pikiran manusia
tak terjamah pikiran ilmuwan sekalipun

kekuatan maha Dahsyat yang membimbingku
melepaskan kengerian luka
mengejawantah dalam penderitaan atas ketidak tahuan
yahh,,Tuhan adalah kekuatan maha besar itu

melepaskan  rantai-rantai kterpurukan
mengeluarkan dari penjara keluhan
dan tunduk jiwa raga
biara aku menangis kepada sang maha penolong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar