Minggu, 06 Mei 2012

''CINTA ADALAH GHAIB''


jika aku adalah asap
maka engkau adalah udara
aku bagai engkau
dan engkau bagai aku

lalu biar saja mereka sibuk memikirkan siapa kita
bahwasanya aku bukanlah engkau
tetapi adamu telah mewujudkan
antara aku dan engkau

cinta..begitu ghaib jika kau ingin penjelasan
apakah engkau bertanya suatu alasan??
kenapa engkau bertanya tentang persaan?
salah..kalimat hanyalah sedikit saja dari kebenaran cinta itu sendiri

jangan pernah bertanya tentang perasaan hati
pikiranmu hanya bisa menerka tak mampu menerjemah
hanya kemanuggalan rasa itulah yang akan kau saksikan
dengan kesaksian jiwamu sendiri

adalah angan-angan panjang jika engkau hanya sibuk mencari arti
sedangkan yang kau cari tidaklah nampak
perhatian dan pemberian adalah sekedar wujud
apakah kau mengira itu sudah cukup?

tidak wahai kekasih,,
itu sekedar wujud dar apa yang tak terjemah
sudah aku sampaikan bahwa cinta adalah ghaib
tak mapu di jelaskan inderawi

karena cinta adalah sesungguhnya hakekat hati
memberi tak meminta
dia manunggal bagai udara dan asap
itulah rasa dan perwujudanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar