Sabtu, 20 Agustus 2011

depresi otak

Mereka pergi membawa hatinya.
Mereka membunuhku di hatinya dan menyimpan di kepala mereka.
mereka hilang di hadapanku sedangkan aku sangat menderita.
Aku sakit mulai waktu kemarin.
Mereka tidak pernah percaya aku tegang membawa beban.
Otak ini berat dan berdarah.
Mereka seperti orang orang lupa ingatan.
Mereka lupa mengenalku.
Aku butuh..
aku ingin..
aku perlu.
Tapi aku sudah mati bagi beberapa orang.
Mereka pikir ini hiperbolis.
Mereka pikir aku gila dengan fantasy dan darah.
Mereka tidak pernah mengenalku hingga saat aku jatuh sakit.
Mereka tidak ada di dekatku dan memberiku obat.
Aku yang mati bunuh diri
Atau mereka yang membunuhku dari perasaan mereka?
Lihat ini nyata..lihat dan raba dengan pisau.
Katakan sakit jika kalian mengenalku.
Aku akan mati nanti dan mereka mulai merindukan untuk menyiksaku.
Mereka tak peduli aku hancur oleh waktu.
Mereka tidak bersamaku dan membagi.
Aku sakit..
aku sakit..
aku sakit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar